Tiang Lampu Taman Klasik Langsung Pabrik Berkualitas


Tiang Lampu Taman Klasik – Pada jalanan kota ataupun untuk kawasan taman akan terlihat lebih cantik dan berseni di saat terdapat suatu pelengkap seperti tiang lampu penerangan. Media yang dipasang untuk penerangan ini dapat menampilkan pemandangan yang lebih elegan dan menambah keindahan area di sekelilingnya di waktu malam tiba.

Futago merupakan Supplier tiang lampu untuk segala kebutuhan saat ini hadir untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan mengenai alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dibanding yang lainnya.

Kami Futago hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menciptakan, menyuplai, serta mendistribusikan bermacam jenis produk yang diantaranya adalah tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang sudah diakui.

Kita tahu kalau sebagian besar aktivitas kita sangat membutuhkan cahaya di dalam menjalankan banyak hal, terlebih pada malam hari, baik di jalanan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Sebuah tempat dapat membuat nyaman dan aman bila fasilitas yang tersedia mampu mencukupi dan menyokong keperluan yang ada, contohnya saja pencahayaan di area tertentu contohnya di jalanan kota yang wajib harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu supaya dapat ditempatkan di area yang diperlukan. Terdapat beberapa model tiang lampu yang bisa dibedakan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan lampu taman yang mempunyai desain yang indah.

Tiang lampu jalan, seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini umumnya dipasang di lokasi jalanan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan area yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang lumayan tinggi.

Pada umumnya tiang lampu jalan ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda amati tiang lampu jalan yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk ukuran yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman mempunyai desain yang menarik. Untuk memaksimalkan kegunaan tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk memperindah pemandangan taman supaya kelihatan lebih indah.

Oleh karena itu tiang lampu taman diproduksi seindah mungkin dengan desain dan motif yang artistik, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk ukuran yang sering digunakan pada tiang lampu taman ini adalah 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga biasa menggunakan bentuk yang khas, selain model bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, kadang kala tiang lampu dibuat dengan ditambahkan motif khusus, contohnya saja motif bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan lain sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam tahap produksi tiang lampu tahap pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang baik mutunya harus dihasilkan dari bahan yang kuat serta tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu kebanyakan dipasang di luar ruangan, yang berarti sangat riskan terpengaruh dengan adanya pergantian musim. Dengan penggunaan bahan yang akurat, tentunya tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Di dalam prosedur pembuatan tiang lampu, ada proses penting yang perlu dilakukan. Tiap-tiap tahapan proses pembuatan menentukan kualitas tiang lampu. Untuk setiap beberapa tahapan pembuatan yang dijalankan juga perlu dijalani dengan cocok untuk memproduksi tiang lampu yang bermutu.

Berikut proses produksi tiang lampu yang kerap digunakan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses pembuatan tiang lampu langkah yang dilakukan adalah proses pengecoran. Semua bahan material yang dibutuhkan dalam langkah-langkah pembuatan tiang lampu mesti disediakan terlebih dahulu dan harus dicek dengan cermat.

Kemudian semua bahan yang diperlukan kemudian masuk dalam proses pembakaran selama sekitar satu jam atau hingga melebur sepenuhnya. Pada proses ini akan menghasilkan logam cair yang kemudian akan dipakai untuk bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu lah langkah ini tergolong langkah yang cukup krusial karena akan sangat berpengaruh terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya yaitu tahap peleburan bahan yaitu tahap percetakan. Pada tahap ini yang harus diperhatikan yakni cetakan yang telah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan request dari customer.

Cetakan yang dipakai seringnya memiliki bentuk yang berseni dan menarik. Tujuannya adalah agar di waktu tiang lampu dipasang nantinya selain dapat menjadi media pencahayaan akan tetapi bisa menjadi penghias area sekitarnya supaya lebih menawan.

Pada proses ini yang harus dijalankan yakni memasukkan cor logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan selama kurang lebih selama tiga jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Proses cetak ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan menjadi inovasi produk yang unik seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah akhir ini bahan yang sudah dicetak kemudian dipoles agar lebih mulus. Selain itu dilakukan pengecekan bila diperoleh hasil yang rusak. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan benar-benar berkualitas dan dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya desakan dari pelanggan untuk menciptakan produk tiang lampu untuk digunakan menghiasi taman, perumahan, jalan, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan motif yang berseni.

Oleh karena itu Futago menghadirkan beraneka ragam produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan masih banyak lainnya.

Di dalam menentukan tiang lampu usahakan menyelaraskan dengan suasana dan tema kawasan yang akan didirikan tiang lampu tersebut. Sekarang banyak sekali bentuk desain dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk jalanan kota, taman serta penataan kota menjadi lebih artistik dan bergaya.

Karena itu Futago hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu berbagai model, misalnya saja tiang lampu model minimalis, tiang lampu antik, tiang lampu modern, tiang lampu klasik, tiang lampu jalan, dan lain-lain.

Futago terus-menerus menghadirkan berbagai jenis produk berkualitas, yang mana salah satu produk unggulan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futago digarap oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang berpengalaman dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futago juga menerima permohonan lain mengenai spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Pastinya kami akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Futago sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk menciptakan produk tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik mutunya, dengan terus menaikan mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Futago mampu menciptakan berbagai pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Futago menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Futago hadir sebagai supplier dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan anda. Futago telah Terpercaya sejak lama dan sudah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak instansi pemerintah dalam memasok berbagai jenis produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Bagikan

Artikel

Jual Tiang Lampu Taman KlasikSupplier Tiang Lampu Taman KlasikTiang Lampu Taman Klasik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *