Kursi Pedestrian Antik Besi Cor

Furnicast tempat duduk antik untuk trotoar/ pedestrian, taman dan area outdoor lainnya

Kenali Kursi Besi Cor, Tempat Duduk untuk Pedestrian, Taman, dll

Area pedestrian/ trotoar yang dikelola dengan baik, rapi dan digunakan sebagaimana mestinya tentu sudah menjadi idaman bagi pengguna jalan khususnya para pejalan kaki. Namun sayangnya, acap kali area tersebut dialihfungsikan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Seperti digunakan sebagai area parkir, jalur alternatif para pengendara untuk menghindari kemacetan. Atau malah menjadi tempat para pedagang kaki lima menjajakan dagangannya. Berdasarkan hal ini, sudah seharusnya pemerintah daerah mulai bertindak. Yaitu melakukan penataan area pedestrian secara baik dan rapi untuk memenuhi hak-hak para pejalan kaki. Untuk mewujudkan trotoar ideal ini salah satunya dapat dilakukan dengan merencanakan pengadaan kursi pedestrian cor antik sebagai perabot tata pedestrian kota anda.

Lebih dari sekedar sebagai bangku tempat duduk

Keberadaan kursi di area pedestrian merupakan salah satu bentuk fasilitas yang diperuntukkan bagi pejalan kaki. Dengannya, pejalan kaki yang melintas dapat beristirahat sejenak di kursi yang telah disediakan. Namun, tak hanya sampai disitu saja. Di sisi lain, kursi pedestrian dengan konsep antik juga dapat menciptakan nilai estetika tinggi. Dimana ia mampu memperindah tampilan trotoar dan menjadikannya sebagai pusat perhatian bagi masyarakat.

Memiliki ciri khas desain yang unik, khas dengan ornamen lengkungan-lengkungan nan klasik. Membuat kursi pedestrian cor antik pun tak jarang dimanfaatkan sebagai objek atau latar belakang foto para anak milenial untuk diunggahnya di sosial media. Tanpa disadari, hal ini merupakan strategi promosi yang efektif untuk menunjukkan identitas dan mengenalkan keunikan kota anda kepada masyarakat secara luas.

Beralih ke sisi material. Dapat dilihat sekilas dari namanya, kursi pedestrian antik cor di produksi menggunakan material logam cor pilihan. Penggunaan material ini terbukti menghasilkan kualitas kursi yang kokoh. Serta tetap awet meski digunakan bertahun-tahun di area outdoor.

Show moreShow less
Kursi Pedestrian Antik Besi Cor

Tertarik memilikinya? Penuhi kebutuhan kursi pedestrian antik kota anda hanya bersama kami!

Sebagai perusahaan manufaktur pengecoran logam yang telah berpengalaman. Kami, Futago Karya siap menjadi mitra untuk memenuhi pengadaan kursi pedestrian antik cor kota anda. Kami menjamin material yang kami gunakan adalah material baja/ besi cor terbaik. Dikerjakan oleh para pekerja yang profesional dan didukung dengan peralatan dan teknologi yang handal. Serta tahapan QC yang selalu kami terapkan di setiap prosesnya. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan kualitas kursi pedestrian antik cor buatan kami.

Selain itu anda juga dapat memesan model, ukuran, warna, maupun material kombinasi sesuai keinginan anda. Anda bisa berkonsultasi dengan kami (secara gratis) demi menemukan konsep kursi pedestrian antik cor yang pas. Tunggu apalagi? Hubungi kami segera dan dapatkan penawaran menarik pengadaan kursi pedestrian antik cor terbaik dengan harga termurah dikelasnya!

Keunggulan

  • Material cast iron berkualitas tinggi
  • Produk bersifat custom (disesuaikan permintaan pemesan)
  • Proses peleburan menggunakan teknologi terkini - Induction Furnace System
  • Desain artistik dan ramah lingkungan
  • Pembuatan pola menggunakan mesin laser cutting computer / CNC router, sehingga hasilnya presisi sesuai spesifikasi
  • Adanya QC (quality control) dalam setiap proses produksi untuk menjamin kualitas produk
  • Cocok untuk berbagai kebutuhan proyek (trotoar, taman, bandara, rumah sakit, real estate, dll)
  • Harga murah karena kami produsennya langsung
  • Produk bergaransi sesuai kesepakatan

Pesan Kursi Besi Cor Antik

Mari bekerja sama dan dapatkan harga kursi antik cor termurah sekarang juga!

Bagikan

Futago Karya