Ringkasan Proyek

Jika pada umumnya tiang lampu jalan dan taman bermaterial pipa blacksteel atau pipa galvanis, kini di Futago Karya dalam salah satu proyeknya menggunakan pipa stainless steel sus304. Dengan material tersebut maka tiang penerangan jalan terlihat sangat mengkilap, glamour dan terkesan mewah. Selain itu juga diklaim lebih awet dibandingkan material lain karena stainless steel memiliki sifat non korosif (anti karat). Efek mengkilap apalagi saat malam hari juga bisa menambah tingkat pencahayaan. Sehingga tiang lampu seolah-olah bersinar seluruhnya. 

Proyek tiang lampu bermaterial khusus ala Futago Karya ini dipasang di salah satu titik pedestrian di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Ada 4 varian warna yang digunakan. Yaitu warna silver, emas, perak, dan kombinasi hitam emas. Untuk modelnya baik tiang, umpak dan cincinnya hampir sama, yaitu semi antik (kombinasi modern dan klasik). 

Dengan inovasi produk berbahan khusus stainless steel sus304, Futago Karya menjadi trend setter untuk produsen tiang lampu jalan/ pedestrian/ taman masa kini. Hal tersebut juga membuktikan bahwa Futago Karya merupakan manufaktur tiang lampu jalan & pedestrian terdepan di Indonesia yang tidak bisa dianggap remeh.

Jika anda ingin memiliki tiang lampu mewah berbahan khusus (selain blacksteel dan galvanis), Futago Karya jawabannya. Kami memiliki banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh produsen serupa (kompetitor). Hubungi dan mulai berkonsultasi secara gratis dengan tim kami sekarang juga melalui kontak yang tersedia di website ini. Kami akan memberikan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Tiang Lampu Antik

Futago Karya