Harga Lampu Taman Minimalis Metal Casting


Harga Lampu Taman Minimalis – Pada jalanan kota maupun untuk area taman akan tampak lebih elok dan elegan di saat diberi suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang dipakai untuk penerangan ini bisa menimbulkan pemandangan yang lebih estetik dan meningkatkan keindahan lingkungan di sekitarnya ketika malam datang.

Futago merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan kini hadir untuk memberikan kemudahan banyak kalangan dalam memenuhi kebutuhan akan perlengkapan tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih murah dibanding yang lainnya.

Kami Futago hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menghasilkan, mamasok, serta mendistribusikan bermacam jenis produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang sudah teruji.

Kita memahami kalau kebanyakan kegiatan kita sangat membutuhkan pencahayaan dalam menjalankan banyak hal, terutama di saat gelap malam, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Suatu tempat dapat terasa nyaman dan aman jika fasilitas yang ada dapat mencukupi dan menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja pencahayaan di tempat tertentu misalnya di jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu supaya bisa dipasang pada lokasi yang dibutuhkan. Terdapat beberapa jenis tiang lampu yang dapat dibedakan berdasarkan kegunaannya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan lampu taman yang memiliki motif yang mempesona.

Tiang lampu PJU, seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini umumnya ditempatkan di area jalanan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan kawasan yang luas. Dan dapat kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang tinggi.

Biasanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini mempunyai ukuran dari 8 hingga 10 meter. Misalnya saja dapat Anda amati tiang lampu jalan yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU ini seringnya memakai bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman biasanya mempunyai ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Sedangkan untuk tiang lampu taman mempunyai desain yang menarik. Untuk memaksimalkan kegunaan tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk memperindah sebuah taman supaya kelihatan lebih artistik.

Sehingga tiang lampu taman dibuat sebagus mungkin dengan desain yang estetis, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang kerap kali digunakan untuk tiang lampu taman ini adalah 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga sering memakai motif yang menarik, selain model bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, kerap kali tiang lampu diproduksi dengan diimbuhi dekorasi khusus, misalnya saja bentuk hewan, bunga, tumbuhan, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih menarik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam tahap produksi tiang lampu tahap pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses produksi. Sebab tiang lampu yang baik kualitasnya wajib terbuat dari bahan yang kuat serta tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu selalu dipasang di luar ruangan, yang artinya sangat riskan terpengaruh dengan pergantian musim. Dengan penggunaan bahan material yang cocok, yang pasti tiang lampu dapat bertahan lebih lama.

Dalam proses pembuatan tiang lampu, ada beberapa tahapan pokok yang mesti dijalankan. Setiap langkah proses pembuatan menentukan kualitas tiang lampu. Untuk setiap beberapa tahapan pembuatan yang dilakukan juga wajib dilakukan dengan cocok untuk menghasilkan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses pembuatan tiang lampu yang kerap dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses produksi tiang lampu langkah yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang dibutuhkan untuk proses produksi tiang lampu wajib disediakan terlebih dahulu dan wajib dipersiapkan dengan teliti.

Selanjutnya semua bahan yang diperlukan kemudian dibakar selama sekitar 1 jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Pada langkah ini akan menciptakan logam cair yang berikutnya akan dipakai untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu langkah ini termasuk langkah yang cukup krusial sebab akan sangat berimbas terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Langkah berikutnya setelah tahap peleburan bahan adalah proses cetak. Pada proses ini yang harus diperhatikan yaitu cetakan yang telah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan pesanan dari customer.

Cetakan yang dipakai seringnya mempunyai bentuk yang bagus dan indah. Tujuannya supaya di saat tiang lampu dipasang nantinya selain dapat menjadi media penyinaran namun juga dapat menjadi penghias lingkungan sekelilingnya supaya lebih menawan.

Pada proses ini yang perlu dilakukan adalah memasukkan cor logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan selama kurang lebih selama 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Tahap pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan diproduksi akan menjadi produk yang berkualitas sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah akhir ini bahan yang telah dibuat selanjutnya dipoles agar lebih mulus. dan kemudian dilakukan pengecekan bila diperoleh hasil yang kurang bagus. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki mutu yang tinggi serta dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya keinginan dari pelanggan untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk mendandani taman, jalan, teras, atau penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan desain yang artistik.

Oleh karena itu Futago menyediakan berbagai produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan sebagainya.

Pemilihan tiang lampu harus mencocokan dengan kondisi dan tema lingkungan yang mau dipasangi tiang lampu tersebut. Saat ini banyak sekali jenis desain dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk jalanan kota, taman dan sistem tatanan kota menjadi lebih indah dan berwarna.

Oleh sebab itu Futago hadir untuk menyediakan banyak produk tiang lampu beragam model, misalnya saja tiang lampu jalan, dan lain sebagainya.

Futago selalu menghasilkan berbagai jenis produk berkualitas, yang mana diantara salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futago dikerjakan oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang berpengalaman dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futago juga menerima permintaan tentang spesifikasi produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Pastinya kami akan selalu menjaga kepuasan setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Kami Futago sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk menghasilkan desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu mengembangkan mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Futago mampu memproduksi banyak pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Futago menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Futago hadir sebagai supplier dan distributor dalam mencukupi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan serta keamanan anda. Kami Futago sudah Terpercaya sejak lama serta sudah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan berbagai produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Bagikan

Artikel

Harga Lampu Taman MinimalisJual Lampu Taman MinimalisLampu Taman MinimalisSupplier Lampu Taman Minimalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *