Jual Tiang Lampu Jalan Bali Desain Unik Kokoh Berkualitas


Jual Tiang Lampu Jalan Bali – Pada jalanan kota maupun untuk lingkungan taman akan tampak lebih indah dan estetik jika diberikan suatu pelengkap seperti tiang lampu penerangan. Media yang dipasang untuk penerangan ini bisa memunculkan pemandangan yang lebih elegan dan meningkatkan keindahan area di sekelilingnya ketika malam datang.

Futago merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan saat ini hadir untuk mempersembahkan kemudahan banyak kalangan di dalam melengkapi kebutuhan mengenai perlengkapan penerangan yang berupa tiang lampu yang bermutu dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau daripada yang lainnya.

Kami Futago hadir sebagai pihak yang menghasilkan, menyuplai, dan juga menyalurkan beraneka jenis produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang sudah terjamin.

Pasti kita memahami bahwa kebanyakan kegiatan kita sangat memerlukan pencahayaan di dalam menjalankan banyak hal, terutama pada gelap malam, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Suatu tempat bisa membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang tersedia mampu menyokong kebutuhan yang ada, misalnya saja penerangan di area tertentu misalnya pada jalan yang harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah media penerangan berupa tiang lampu agar dapat ditempatkan pada lokasi yang diperlukan. Terdapat banyak jenis tiang lampu yang dapat dibedakan berdasarkan kegunaannya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan di jalan dan lampu taman yang mengandung kreasi yang indah.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini pada umumnya dipasang pada lokasi jalanan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan area yang luas. Dan bisa kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai ukuran yang cukup tinggi.

Biasanya tiang lampu PJU ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja dapat Anda lihat tiang lampu PJU yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu jalan ini seringnya memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman memiliki bentuk desain yang menarik. Untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk mempercantik taman supaya terlihat lebih menarik.

Jadi tiang lampu taman dibuat seunik mungkin dengan desain dan motif yang artistik, atau dapat juga dibuat sesuai dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk ukuran yang kerap kali dipakai untuk tiang lampu taman ini yaitu 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun sering kali menggunakan bentuk yang khas, selain bentuk bulat, octagonal, maupun hexagonal, kadang-kadang tiang lampu dibuat dengan diimbuhi desain khusus, contohnya saja motif tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih cantik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu yang pertama adalah dengan menyediakan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang bermutu harus terbentuk dari bahan yang kuat serta tahan panas serta air saat musim penghujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu selalu ditempatkan di luar ruangan, yang berarti sangat mungkin terpengaruh dengan adanya pergantian musim. Dengan penggunaan material yang cocok, yang pasti tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Dalam proses pembuatan tiang lampu, terdapat proses krusial yang perlu dilakukan. Tiap-tiap langkah prosedur produksi mempengaruhi berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk setiap beberapa tahapan produksi yang dilakukan juga perlu dijalani dengan tepat untuk menciptakan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses pembuatan tiang lampu yang sering dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal produksi tiang lampu langkah yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Semua bahan yang diperlukan untuk proses produksi tiang lampu wajib disediakan terlebih dahulu dan wajib diperhatikan dengan seksama.

Kemudian semua bahan yang diperlukan kemudian masuk dalam proses pembakaran selama sekitar satu jam atau sampai melebur sepenuhnya. Proses ini akan menjadikan bahan menjadi logam cair yang berikutnya akan dipakai sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu proses ini tergolong proses yang cukup krusial karena akan sangat barakibat terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya setelah proses peleburan bahan adalah proses percetakan. Pada tahap ini yang harus disiapkan yaitu cetakan yang sudah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan pesanan dari customer.

Cetakan yang dipakai biasanya memiliki bentuk yang berseni dan estetis. Tujuannya adalah agar di waktu tiang lampu didirikan nantinya selain bisa menjadi media penyinaran tapi bisa menjadi media untuk memperindah wilayah sekelilingnya supaya lebih bagus.

Pada tahap ini yang harus dilakukan yaitu menuangkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan selama sekitar 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Langkah pencetakan ini memerlukan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan menjadi inovasi produk yang bermutu seperti yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada proses akhir ini bahan yang telah dicetak selanjutnya dipoles agar lebih halus. dan kemudian dijalankan pemeriksaan bila diperoleh hasil yang retak. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki kualitas yang bagus serta dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya keinginan dari klien untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk menghiasi taman, perumahan, jalan, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan desain yang cantik.

Oleh karena itu Futago menyediakan berbagai jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan masih banyak lainnya.

Pemilihan tiang lampu usahakan disesuaikan dengan keadaan dan tema wilayah yang mau ditempati tiang lampu tersebut. Saat ini banyak pilihan bentuk desain dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk taman, jalan-jalan, dan tatanan kota menjadi lebih berseni dan bergaya.

Karena itu Futago hadir untuk menyediakan banyak produk tiang lampu beraneka ragam jenis, misalnya saja tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, dan lain sebagainya.

Futago selalu menghasilkan berbagai macam produk berkualitas, yang mana diantara salah satu produk unggulan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futago digarap oleh tangan-tangan profesional yang terampil dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futago juga menerima permintaan tentang spesifikasi produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Tentunya kami akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Kami Futago sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas demi meningkatkan kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk memunculkan desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus menambah kualitas dari tiang lampu tersebut.

Kami mampu menciptakan berbagai pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Futago mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Futago hadir sebagai penyuplai dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan pelanggan kami. Kami Futago telah Terpercaya semenjak dulu serta telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam memasok berbagai macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Bagikan

Artikel

Jual Tiang Lampu Jalan BaliSupplier Tiang Lampu Jalan BaliTiang Lampu Jalan Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *