Tiang Lampu Jalan Padang Harga Lebih Murah


Tiang Lampu Jalan Padang – Sebuah jalan kota ataupun untuk kawasan taman akan tampak lebih indah dan berseni di saat diberikan suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu. Media yang digunakan untuk penerangan ini dapat menimbulkan pemandangan yang lebih elegan dan meningkatkan keindahan pemandangan di sekelilingnya di waktu malam tiba.

Futago merupakan Pabrik tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan saat ini datang untuk memberikan kemudahan berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan akan alat tiang penerangan yaitu tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau daripada yang lainnya.

Futago hadir sebagai perusahaan manufaktur yang memproduksi, mamasok, serta menyalurkan beraneka jenis produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang telah diakui.

Pasti kita mengerti jika kebanyakan aktivitas kita sangat memerlukan pencahayaan dalam menjalankan banyak hal, khususnya di saat malam hari, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Sebuah tempat akan membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang ada dapat mendukung dan mencukupi kebutuhan yang ada, contohnya saja pencahayaan di tempat tertentu contohnya di jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu supaya dapat dipasang pada lokasi yang dibutuhkan. Terdapat beberapa model tiang lampu yang bisa dipilih berdasarkan fungsinya, antara lain tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan lampu taman yang memiliki nilai seni yang menarik.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu jalan ini biasanya dipasang di lokasi jalanan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan dapat kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang cukup tinggi.

Biasanya tiang lampu PJU ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda amati tiang lampu PJU yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini seringnya memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Sedangkan untuk tiang lampu taman memiliki desain yang estetik. Untuk memaksimalkan peran tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk mempercantik pemandangan taman agar kelihatan lebih indah.

Oleh karena itu tiang lampu taman dibuat semenarik mungkin dengan desain dan motif yang estetis, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk tinggi tiang yang biasa digunakan untuk tiang lampu taman ini yaitu 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga biasa memakai desain yang menarik, selain bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, sering juga tiang lampu diproduksi dengan dikombinasikan dengan ditambahkan dekorasi tertentu, contohnya saja bentuk hewan, bunga, tumbuhan, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu tahap pertama yaitu dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan di dalam proses pembuatan produk. Karena tiang lampu yang baik kualitasnya harus dihasilkan dari bahan yang kokoh dan tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu kadang kali dipasang di luar ruangan, yang artinya sangat riskan terpengaruh dengan adanya pergantian musim. Dengan pemakaian bahan yang benar, pastinya tiang lampu bisa bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Di dalam proses produksi tiang lampu, ada langkap-langkah pokok yang perlu dikerjakan. Pada setiap tahap prosedur pembuatan mempengaruhi berkualitas tidaknya suatu produk tiang lampu. Untuk tiap-tiap proses pembuatan yang dilewati juga perlu dilaksanakan dengan benar untuk memproduksi tiang lampu yang bermutu.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses pembuatan tiang lampu yang biasa dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal pembuatan tiang lampu langkah yang dijalankan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang dibutuhkan dalam langkah-langkah produksi tiang lampu mesti disiapkan terlebih dahulu dan harus dicek dengan cermat.

Berikutnya semua bahan yang diperlukan berikutnya dibakar selama kurang lebih satu jam atau sampai melebur sepenuhnya. Pada proses ini akan menjadikan bahan menjadi logam cair yang selanjutnya akan digunakan sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu proses ini termasuk proses yang cukup krusial karena akan sangat berdampak pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Langkah selanjutnya yaitu proses peleburan bahan yaitu proses cetak. Pada tahap ini yang harus diperhatikan adalah cetakan yang telah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang dibuat seringnya memiliki bentuk yang artistik dan indah. Tujuannya adalah agar di saat tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media penyinaran akan tetapi dapat menjadi media untuk memperindah lingkungan sekelilingnya supaya lebih artistik.

Pada proses ini yang perlu dikerjakan adalah memasukkan cor logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan dalam waktu kurang lebih selama tiga jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Tahap cetak ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dihasilkan akan menciptakan produk yang menarik sesuai yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada langkah akhir ini bahan yang selesai dibentuk selanjutnya dipoles agar lebih halus. Selain itu dijalankan pengecekan jika diperoleh hasil yang kurang bagus. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan dicat dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki kualitas yang bagus dan bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Banyaknya desakan dari klien untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk mempercantik taman, jalan-jalan perumahan, atau penataan tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu serta dengan motif yang menarik.

Untuk itu Futago hadir menyediakan berbagai produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan sebagainya.

Dalam menentukan tiang lampu usahakan mencocokan dengan keadaan dan tema wilayah yang mau dipasangi tiang lampu tersebut. Sekarang sangat banyak model rancangan dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk taman, jalan-jalan, dan sistem tatanan kota menjadi lebih berseni dan bergaya.

Oleh karena itu Futago hadir untuk menyajikan hasil produk tiang lampu beraneka ragam jenis, misalnya saja tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis dan lain-lain.

Futago selalu menciptakan yang berkualitas, yang mana salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futago ditangani oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang terampil di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Futago juga menerima request untuk spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Tentunya Futago akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Futago sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas demi meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk menghasilkan desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu mengembangkan kualitas dari tiang lampu tersebut.

Kami mampu memproduksi berbagai pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Futago menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Futago hadir sebagai supplier dalam mencukupi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan anda. Futago sudah berpengalaman sejak dulu dan telah banyak bekerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak instansi pemerintah dalam memasok berbagai macam produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Bagikan

Artikel

Jual Tiang Lampu Jalan PadangSupplier Tiang Lampu Jalan PadangTiang Lampu Jalan Padang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *