Tiang Penunjuk Arah Jalan Antik

Furniture jalan & pedestrian yang berfungsi memandu pengguna jalan dalam memilih arah.

Kenali Tiang Penunjuk Arah, Rambu Petunjuk Bagi Pengguna Jalan

Optimal tidaknya pembangunan infrastruktur jalan tidak bisa dipisahkan dari adanya komponen-komponen fasilitas perlengkapan jalan yang menunjang fungsional jalan itu sendiri. Seperti pemasangan rambu lalu lintas, marka jalan, dan elemen penunjang lain. Termasuk juga komponen navigasi berupa tiang penunjuk arah jalan. Pemasangan komponen tersebut tak lain dan tak bukan bertujuan untuk meningkatkan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan bagi para pengguna jalan.

Solusi efektif kemudahan navigasi jalan

Street furniture yang satu ini merupakan rambu berupa tiang disertai plang/ papan bertuliskan nama suatu jalan/ tempat yang memiliki bentuk sedemikian rupa dan menunjuk ke arah tertentu. Tiang rambu ini berfungsi sebagai pembantu pengguna jalan dalam menentukan arah/ jalan manakah yang harus dipilih untuk menuju ke suatu tempat. Keberadaannya dapat kita temukan di daerah persimpangan jalan. Karena di kawasan tersebut seringkali membuat pengguna jalan bingung terhadap kemana arah atau jalan yang seharusnya mereka pilih.

Pada umumnya rancangan penunjuk arah hanya berupa tiang dan papan persegi berwarna hijau yang bertuliskan nama jalan atau penunjuk arah suatu tempat. Tetapi inovasi konsep desain tiang arah jalan kian hari semakin berkembang. Sehingga kini tak jarang pemasangan rambu penunjuk arah jalan memiliki manfaat lebih. Yakni sebagai dekorasi yang menjadikan tampilan jalan lebih menarik, berkarakter dan tentunya enak dipandang.

Show moreShow less
Tiang Penunjuk Arah Jalan Antik

Penuhi kebutuhan komponen penunjang fungsional jalan kota anda bersama kami!

Futago Karya memproduksi tiang penunjuk arah jalan berkualitas tinggi. Tiang beserta papan penunjuk arahnya kami buat dari material kombinasi cor logam dan pipa logam terbaik. Dan bagian tulisan nama jalannya kami gunakan mesin laser (laser cutting machine) sehingga hasilnya terlihat sangat rapi. Selain itu, kami juga menerapkan standar QC (quality control) yang ketat serta ditangani oleh para pekerja yang handal. Sehingga produk streetfurniture yang kami produksi memiliki hasil yang kuat, kokoh, awet sekaligus memiliki nilai estetika ornamen yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda.

Kini saatnya meningkatkan fasilitas bagi pengguna jalan sekaligus memperindah tampilan tata kota anda dengan mempercayakan pengadaan tiang rambu penunjuk arah jalan antik kepada Futago Karya. Jangan ragu untuk memilih Futago Karya, kami berkomitmen melayani anda secara totalitas demi menghasilkan produk rambu penunjuk arah jalan custom terbaik dan termurah.

Keunggulan

  • Material aluminum/ cast iron/ galvanis/ blacksteel/ stainless steel berkualitas tinggi
  • Produk bersifat custom (disesuaikan permintaan pemesan)
  • Proses peleburan menggunakan teknologi terkini - Induction Furnace System
  • Desain artistik dan ramah lingkungan
  • Pembuatan pola menggunakan mesin laser cutting computer / CNC router, sehingga hasilnya presisi sesuai spesifikasi
  • Adanya QC (quality control) dalam setiap proses produksi untuk menjamin kualitas produk
  • Cocok untuk berbagai kebutuhan proyek (trotoar, taman, bandara, rumah sakit, real estate, dll)
  • Harga murah karena kami produsennya langsung
  • Produk bergaransi sesuai kesepakatan

Pesan Tiang Penunjuk Arah Antik

Mari bekerja sama dan dapatkan harga penunjuk arah antik termurah sekarang juga!

Bagikan

Futago Karya