Bupati Banjarnegara Mengapresiasi Futago Karya

bupati banjarnegara

Kepala Dinas PU Banjarnegara (paling kiri), Ibu PPK (tengah), Bupati Banjarnegara (paling kanan)


Teruntuk Bupati Banjarnegara kami ucapkan terima kasih. Karena telah mempercayakan proyek pedestrian Banjarnegara kepada kami. Melalui Dinas PU, Futago Karya diberi amanah menyuplai satu set komponen pedestrian untuk kabupaten ini. Adapun komponen yang kami suplai terdiri dari manhole cover, grill, dan juga kursi antik roda. Komponen-komponen ini sudah kami serahkan ke dinas terkait. Selanjutnya mengenai pemasangan, komponen tersebut dipasang pada kawasan pedestrian alun-alun Banjarnegara.

Atas kerja sama Futago Karya dengan Dinas PU Banjarnegara, kami mendapat apresiasi dari Bupati Banjarnegara. Beliau merasa puas dan terkesan pada produk-produk yang kami suplai. Mendengar kabar ini, tentu kami terharu sekaligus bersyukur bahwasannya produk kami disukai oleh orang nomor satu di Banjarnegara. Hal ini merupakan buah dari komitmen kami yang selalu mengedepankan kualitas produk sehingga berhasil disukai klien. Sebelum melalui proses pengiriman, tim kami selalu melakukan Quality Control untuk memastikan kualitasnya.

Jadi, kami pastikan bahwa produk Futago Karya yang telah kami kirim lolos Quality Control dan dijamin ketahanannya. Tak hanya itu, kami juga memberikan garansi terhadap produk-produk Futago Karya dalam rentang waktu tertentu. Sehingga apabila produk yang Anda pesan mengalami kerusakan sebelum masa garansinya habis, Anda bisa melakukan klaim garansi kepada kami. Hasil karya kami bisa Anda lihat di bawah ini.

Pada postingan tersebut, kursi antik berbentuk roda dan juga manhole cover produksi Futago Karya, terpampang jelas di kawasan pedestrian alun-alun Banjarnegara. Kami merasa tersanjung sekaligus terharu, produk kami bisa muncul di postingan akun banjarnegaraterkini. Atas apresiasi ini, Futago Karya akan semakin meningkatkan produktivitas teknisinya maupun kualitas produknya supaya klien kami juga semakin puas. Apabila Anda tertarik bekerja sama dengan kami seperti yang dilakukan Dinas PU Banjarnegara, silakan hubungi kami di nomor 0822-2666-3377. Kami tunggu informasi dari Anda 🙂

Bagikan

Artikel

kursi pedestrianmanhole cover

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *